Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, January 9, 2020

NCT IN THE HOUSE



Image result for nct pinterestNCT (Hangul: 엔시티) adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology, istilah yang diciptakan oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo-man, untuk mendeskripsikan konsep grup ini yang memiliki jumlah anggota tak terhingga yang terbagi ke dalam beberapa sub-unit berbasis di berbagai kota di dunia.
Unit pertama dari grup ini, NCT U, memulai debut pada April 2016 dengan singel digital The 7th Sense dan Without You. Unit kedua, NCT 127, yang berbasis di Seoul memulai debut pada Juli 2016 dengan album mini NCT #127.Unit ketiga, NCT Dream, memulai debut pada Agustus 2016 dengan 6singel digital Chewing Gum.
Pada tahun 2018 NCT membuat project dengan menampilkan seluruh member NCT dari setiap Unit, serta menambah 3 anggota baru diantaranya; Kun, Jungwoo, dan Lucas. Sehingga jumlah anggota NCT menjadi 18 anggota. Ke-delapanbelas anggota NCT ini membawakan lagu Black on Black dengan nama NCT 2018. Unit keempat yang berbasis di Tiongkok direncanakan akan debut pada paruh kedua tahun 2018.Karena satu dan lain hal, Unit China ini melakukan debut di awal tahun 2019, dengan nama WayV.
Image result for wayv pinterestSetelah sub-unit baru NCT debut di awal tahun 2019, yaitu WayV, anggota grup ini menjadi 21 anggota : Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle dan Jisung. 
Sekarang member NCT berjumlah 23 dengan tambahan Sungchan dan Shotaro.
sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/NCT- 9 Januari 2020

No comments:

Post a Comment

TREASURE

 Hi temen temen Hye kembali setelah lama tidak update.... Sekarang aku mau kenalin kalian sama grup besutan YG ENT bernama TREASURE. Nah TRE...

https://www.youtube.com/watch?v=yW7wZX3DUaY