Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, January 15, 2020

COME AND GET IT GOT7

Hasil gambar untuk got7 call my nameGOT7 (hangul: 갓세븐) adalah boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertaiment. Grup ini terdiri dari tujuh anggota, yakni JB, Mark, Jinyoung, Yongjae, Bambam, Jackson, Yugyeom. GOT7 debut pada Januari 2014 dengan dirilisnya album mini pertama mereka, Got It?, yang berhasil menduduki posisi nomor 2 (dua) di Gaon Album Chart dan nomor 1 (satu) di Billboard World Albums Chart. Grup ini mendapat perhatian untuk pertunjukan panggung mereka, yang termasuk elemen seni bela diri martial arts tricking.
Hasil gambar untuk got7
Pada penghujung 2014, GOT7 menandatangani kontrak dengan Sony Music Entertainment Japan dan memasuki pasar musik Jepang dengan merilis singel debut bahasa Jepang berjudul "Around the World". Grup ini kembali ke Korea Selatan satu bulan kemudian untuk merilis album studio pertama mereka, Identify. Pada tahun 2015, GOT7 merilis album mini Just Right dengan singel berjudul "Just Right" dan Mad. Pada tahun 2016, grup ini merilis album studio Jepang pertama berjudul Moriagatteyo yang berhasil debut pada posisi nomor 3 (tiga) di Oricon Album Chart. Mereka lalu merilis album mini kelima Flight Log: Departure dan album studio kedua Flight Log: Turbulence

Bulan Maret 2017, video musik "Just Right" meraih 100 juta tampilan YouTube dan menjadikan GOT7 sebagai grup pria pertama dari JYP Entertainment yang mampu meraih pencapaian tersebut.
Hasil gambar untuk got7 pinterestPada 13 Maret 2017, grup kembali merilis album mini keenam berjudul Flight Log: Arrival dengan singel "Never Ever." Album ini merupakan bagian ketiga dan terakhir dari seri trilogi Flight Log dan album ini merupakan album dengan penjualan tertinggi mereka yang terjual lebih dari 300.000 eksemplar pada saat itu. Pada tahun yang sama mereka juga merilis album mini ketujuh mereka, 7 for 7, dengan singel "You Are". Album ini juga terjual lebih dari 300.000 eksemplar. Album mini kedelapan mereka, Eyes On You dirilis pada 12 Maret 2018, dan telah terjual lebih dari 300.000 eksemplar.
GOT7 telah berhasil menyelenggarakan konser dunianya bertajuk "Eyes On You" di banyak negara di seluruh dunia.
Pada 17 September 2018, grup merilis album studio mereka yang ketiga, Present: YOU dengan singel "Lullaby" dalam empat versi bahasa berbeda, yakni Korea, Inggris, Mandarin, dan Spanyol, serta lagu-lagu solo yang ditulis dan dikomposeri oleh member-member lainnya dan berhasil mendapat 7 piala di ajang musik korea. 
sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Got7-15 januari 2020

No comments:

Post a Comment

TREASURE

 Hi temen temen Hye kembali setelah lama tidak update.... Sekarang aku mau kenalin kalian sama grup besutan YG ENT bernama TREASURE. Nah TRE...

https://www.youtube.com/watch?v=yW7wZX3DUaY